Jumat, 07 November 2014

DENGAN LINGKUNGAN YANG SEHAT, KITA DAPATKAN JANTUNG SEHAT



Jumat, 7 November 2014 – Yasasan Jantung Indonesia berdiri pada 9 November 1981,
berkat semangat bhakti kisah kemanusiaan, membantu masyarakat yang kurang mampu yang menderita penyakit jantung bawaan terutama untuk anak-anak.

Memasuki usianya ke-33  Yayasan Jantung Indonesia (YJI), sebagai mitra pemerintah daerah untuk menyuarakan pesan-pesan kesehatan, Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Sorong bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Sorong gelar berbagai kegiatan. dengan tema “Dengan lingkungan yang sehat, kita dapatkan jantung sehat”.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan jalan sehat yang turut melibatkan siswa-siswi SD, SMP, SMA  serta berbagai elemen masyarakat dilepas oleh wakil Bupati Sorong, kemudian nantinya akan dilanjutkan dengan senam jantung sehat massal serta kegiatan sosial donor darah.

Dalam arahan yang disampaikan oleh wakil Bupati Sorong, Suko Hadrjono S,Sos.M,Si. mengatakan bahwa dirinya menyambut positif atas pelaksanaan segala kegiatan yang dilaksanakan hari ini, serta berharap kiranya Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Sorong  dapat selalu memberikan informasi -informasi tentang kesehatan bagi masyarakat untuk dapat selalu memperhatikan kesehatan. tuturnya

Usai pelaksanaan kegiatan jalan sehat, kemudian dilanjutkan dengan melakukan senam jantung sehat massal yang dipandu para instruktur senam dari Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Sorong serta akan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan sosial donor darah.