Kamis, 23 Oktober 2014

PELANTIKAN PENGURUS GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW) KABUPATEN SORONG

Aimas, 14 Oktober 2014, Acara pelantikan ketua dan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong masa bhakti 2014 - 2019, dilantik oleh Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si. Bertempat di ruang Aula Kantor Bupati Sorong. Turut Hadir dalam acara ini pula, Pimpinan SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Sorong, Pimpinan Organisasi Wanita di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sorong, dan Tamu Undangan. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sorong menyampaikan, bahwa GOW sebagai organisasi kemasyarakatan merupakan mitra strategis, salah satu faktor dan komponen penting dalam peningkatan peran serta masyarakat dan daya saing penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan didaerah Kabupaten Sorong. Oleh karena itu Pemerintah Daerah senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat termasuk organisasi kemasyarakatan, dengan harapan adanya sebuah respon positif dan konstruktif yang berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dalam mencapai terwujudnya masyarakat Kabupaten Sorong yang sejahtera.

Sementara itu Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong Hj.Rosmini Suko Harjono mengatakan, ada tiga program prioritas dalam organisasi GOW yang akan dilaksanakan yakni Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan dan Bidang Kerohanian, Dimana ketiga program kerja ini saling berkaitan, dan menjadi prioritas yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Disamping itu dalam waktu dekat ini akan dibentuk panitia hari ibu yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang.