Selasa, 23 Juni 2015

GOW KABUPATEN SORONG MENERIMA 1 UNIT MOBIL



Pemerintah sebagai pelayan masyarakat bertugas memberika pelayanan yang maksimal dan juga mendorong kesejahteraan masyarakat. Untuk mencapai hal itu pemerintah tidak dapat bekerja sendiri oleh sebab itu lembaga atau organisasi masyarakat maupun pemerintah juga dapat membantu tugas pemerintah itu. Salah satu organisasi yang turut serta membantu pemerintah dalam hal melakukan kegiatan-kegiatan memberdayakan masyarakat. karena itu pada kesempatan Rabu 24 Juni 2015 Pemerintah Kabupaten Sorong melaluai Sekeraris Daerah Kabupaten Sorong DR. Ir Albertho H Solossa, MSi menyerahkan bantuan 1 unit mobil kepada ketua GOW Kabupaten Sorong Ny. Rosmini Suka Harjono guna kelancara operasional kegiatan GOW.


Sekda menyampaikan bahwa semoga dengan adanya bantuan mobil operasional kepada GOW ini diharpkan GOW dapat meningkatkan kinerja juga kegiatan operasional maupun pelayanan kepada masyarakat.

Ketua GOW Kabupaten Sorong Nyonya Rosmini Suka Horjono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang mana telah memberi bantuan  kendaraan operasional. Untuk itu ia mengatakan bahwa nantinya mobil itu akan digunakan sebaik-baiknya guna kepentingan organisasi.
Turut hadir dalam penyerahan mobil operasional tersebut Kabag Perlengkapan Setda Kabupaten Sorong Karel Gifelem, Kebag Humas Setda Kabupaten Sorong Marthen Nebore, S.Sos., M.Si beseta beberapa Staf di Lingkungan pemerintah Kabupaten Sorong.