Rabu, 17 Juni 2015

PERINGATAN HUT KABUPATEN SORONG KE- 48 BERLANGSUNG MERIAH

Aimas-Bertempat di alun alun Aimas 15 Juni 2015 dilaksanakan upacara peringatan HUT Kabupaten Sorong Ke- 48, HUT Kabupaten Sorong Tahun 2015 ini mengangkat Tema “Membangun Dengan Hati Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara Menuju Tatanan Kehidupan Masyarakat Kabupaten Sorong Yang Sejahtera”
Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Kabupaten Sorong DR. Drs. Stepanus Malak, M.Si dalam arahannya Bupati mengajak seluruh jajarannya agar lebih semangat melaksanakan tugas, bekerja optimal dan mampu mengatasi berbagai macam persoalan. Bupati Sorong juga mengajak semua elemen menjaga kebersamaan sebagai upaya mewujudkan pembangunan yang menuju ke arah kesejahteraan masyarakat.

 
Dalam upacara tersebut juga dibacakan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Sorong oleh Asisten I Setda Kabupaten Sorong, Ishak Kambuaya, S.Sos., M.Si mulai dari jaman pemerintahan Belanda hingga masa pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga kini.
Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah untuk beberapa perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan oleh panitia dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sorong.
Turut hadir dalam Upacara peringatan HUT Kabupaten Sorong antara lain Walikota Sorong yang diwakili Sekda Kota Sorong, Bupati Sorong Selatan, Perwakilan Pejabat dari Kabupaten Maybrat, Pejabat Perwakilan dari Kabupaten Raja Ampat, para pimpinan TNI/Polri, Pimpinan SKPD dan Para Kepala Distrik di Kabupaten Sorong.