Senin, 22 Juni 2015

BUPATI SORONG PIMPIN RAPAT KOORDINASI BERSAMA PIMPINAN SKPD

Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, MSi memimpin Rapat Koordinasi dengan Para Pimpinan SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sorong pada Senin 22 Juni 2015 bertempat di ruang rapat Bappeda Kabupaten Sorong.

Dalam rapat tersebut dilakukan diskusi antara Bupati dengan para pimpinan SKPD tentang program kerja yang sedang dilaksanakanpada tahun 2015 dan juga mendengar apa yang akan dikerjakan dalam tahun 2016. pada kesempatan itu Bupati Sorong menyampaikan bahwa kepada pimpinan SKPD agar bisa menyusun program dengan baik dan dilengkapi dengan dokumen yang baik sehingga pengusulan program itu dapat disetujui di daerah maupun di pusat.

Pada kesempatan yang sama didengarkan laporan dari beberapa pimpinan SKPD diantaranya kepala Dinas PU yang menyampaikan tentang pembangunan Rumah Sakit kabupaten sorong, kepala dinas kehutanan mengenai hutan cagar alam yang ada di Kabupaten Sorong, Direktur Rumah Sakit Kabupaten sorong yang melaporkan tentang kegiatan di Rumash Sakit Kabupaten sorong yang mana nantinya akan menjadi Rumas Sakit Rujukan Propinsi Serta Kepala Badan Kepegawaian yang menyampaikan bahwa pada Bulan Agustus mendatang akan dilakukan pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong.